7 Orang dengan kesialan paling unik

7 Orang dengan kesialan paling unik

Mungkin saja mereka bukanlah orang yang sekurang-kurangnya mujur, memanglah masih tetap beberapa orang yang menanggung derita kelaparan atau penyakit yg tidak dapat sembuh, namun sekurang-kurangnya, beberapa orang ini senantiasa ada ditempat yang salah di saat yang salah serta masalahnya berkali-kali.

7. Jason and Jenny Cairns-Lawrence

Kesialan : Kerap banget terkena serangan teroris.

a. 11 September, World Trade Center, Pasangan ini persis ada di New York ketika menara kembar tadi jatuh serta hancur.
b. 7 Juli 2005, ketika mereka tengah ada di London, mereka sekali lagi ada di kota di mana rangkaian bom meledak di stasiun kereta bawah tanah.
c. 2008, pada akhirnya mereka memikirkan tidak untuk berwisata ke kota-kota besar, serta melirik Mumbay, India, serta pada akhirnya, selesailah pasangan ini sekali lagi ada di kota di mana ada teror bom serta penembakan yang menelan beberapa ratus jiwa.

Pasangan ini mungkin saja dapat dibanding dengan Regina Rohde, hanya, Regina alami 2 x saja, pertama di waktu dia masih tetap siswa di Columbine High School, serta jadi saksi mata pembantaian dengan penembakan, serta jadi salah satu histori terburuk dunia dalam penembakan. Delapan th. lalu, Regina melakukan Pascasarjana di Virgina Tech, serta dia sekali lagi jadi saksi mata penembakan yang lebih jelek lagi serta hingga saat ini jadi rekor pembantaian terburuk dalam histori sekolah.

6. Violet Jessop

Kesialan : Hampir terbenam di kapal pesiar... tiga kali!

Legenda di kelompok beberapa kapten kapal bahwa wanita dilarang ada di kapal ketika menarik sauh mungkin saja ada benarnya saat kita membaca narasi ini.

Narasi Violet diawali ketika dia bekerja juga sebagai kru di Olympic, ‘adik’ kapal Titanic. 20 September 1911, Olympic bertabrakan dengan kapal tempur Inggris, untungnya ia selamat. Oleh karena itu, pada akhirnya Violet geser ke kapal selanjutnya : Titanic!

Ya, mungkin saja tidak butuh narasi panjang lebar masalah Titanic, toh seluruhnya telah tau juga kan? Nah... setelah dari Titanic, Violet mulai tobat serta menjauh dari kapal, dengan cara mungkin saja dia telah trauma juga dikarenakan Titanic kali ya? Psst : kapten kapal Olympic serta Titanic cocok peristiwa itu samaL Edward J. Smith

Sesudah sebagian lama tidak ada di laut, pada akhirnya Violet kangen serta kembali lagi jadi perawat di kapal Britannic. 1916, kapal tadi menabrak ranjau, serta sekali lagi Violet selamat, mungkin saja pada akhirnya lantaran dia terasa laut bermusuhan dengan dia, pada akhirnya Violet menjauh dari laut.

Ketika wafat dikarenakan tidak berhasil jantung pada 1971, jazadnya dilarung ke laut.

5. Robert Todd Lincoln

Kesialan : Kenal banyak presiden,.. serta seluruhnya mati tertembak!

Bokap Robert ini siapa lagi jika bukanlah Abraham Lincoln? Nah... ceritanya diawali dari bokapnya sendiri.

Pada usia 21 th., Abraham Lincoln terbunuh, lalu, Robert masuk ke dunia politik serta ada di posisi Menteri Perang dibawah pemerintahan James Garfield.

1811, 4 bln. sesudah Robert diangkat juga sebagai mentri, ketika mereka berdua tengah dalam perjalanan ke New Jersey, Presiden James Garfield ditembak juga

Sesudah hampir 20 th. tak ada presiden yang dikenalnya mati tertembak, pada akhirnya dia diundang ke acara presiden McKinley. Memanglah Robert bukanlah jadi saksi mata, namun sekurang-kurangnya dia ada di ruang yang sama juga dengan presiden McKinley ketika beliau tertembak!

Sejak sekarang ini, seluruhnya undangan dari Presiden manapun senantiasa tidak diterima.

4. Ann Hodges

Kesialan : ditimpa meteor.

Yakin atau tak, dia yaitu hanya satu manusia didunia yang ditimpa meteor. Pada 30 November 1954, Ann Hodges tidur siang di sofa kamarnya, serta tanpa ada di ketahuinya, ada meteor yang jatuh dari langit. Batu chondrite ini pecah jadi tiga sisi serta satu diantaranya melukai Ann di pinggangnya.

Kesialan tak hingga di situ. Angkatan Hawa AS, segera datang dengan helikopter serta meminta batuan tadi tidak ada kompensasi. Lantaran geram, pada akhirnya suami Ann dengan pertolongan pengacara mengambil kembali batu itu, serta pada akhirnya punya niat beli batu tadi seharga 5. 000 dollar. Namun yang memiliki rumah (nyatanya keluarga Ann menyewa rumah), Bertie Guy, meminta duit tadi juga sebagai ubah rugi rusaknya rumah.

Lantaran tak tahan terus-terusan jadi rebutan, pada akhirnya batu itu disumbangkan ke Alabama Museum of Alami History, serta ceritanya selesai di situ.

3. Roy Sullivan

Kesialan : Disambar petir, tujuh kali!

Dengan cara statistik, kemungkinan orang tersambar petir yaitu 1 banding 3 ribu. Jadi, jika sampai tujuh kali, nah, 3 ribu dipangkat tujuh deh…. Kalkulasi sendiri!

Roy Sullivan yaitu penjaga taman nasional di Shenandoah National Park, Virginia. Peristiwa pertama yaitu ketika dia ada di menara penjaga, Roy dihantam petir pada 1942. Ke-2 serta setelah itu yaitu ketika menyetir mobil meninggalkan taman, ketika memancing, serta ketika ada di pos penjagaan. Ini lebih aneh lagi, terlebih hingga petir menyerang ketika ada didalam gedung kan?

Serangan kelima berlangsung ketika Roy tengah menggantung pakaian berbarengan istrinya, serta serangan ke enam dilaporkan bahwa Roy terasa ‘awan mengubernya’. Namun bukanlah petir yang pada akhirnya mengambil nyawanya. Roy menembak dianya pada umur 71 th..

2. Jeanne Rogers

Kesialan : Banyak Hal.

Saat usia 18, pada berlibur dengan kapal pesiar, Jeanne jatuh ke laut lantaran terlampau minggir. Rekannya berupaya membantu, namun terpeleset serta pada akhirnya pingsan. Baru sesudah rekannya tadi siuman, rekannya meminta supaya perahunya diputar balik serta menarik dia dari air.

Satu tahun lebih lalu, anaknya Jeanne berteriak “Mama, burung lucu”, serta ketika itu, seekor kelelawar menyambar kulit kepalanya. Tiap-tiap orang yang disuruhi pertolongan jadi ketakutan serta tutup pintu hingga pada akhirnya dia sangat terpaksa membawa mobil rekannya sendiri, lantaran rekannya terlampau takut untuk membawanya ke rumah sakit.

Diluar itu juga, banyak hal berlangsung dalam kehidupan Jeanne : dirampok, ditembak, dicekik, jatuh ke lubang serta beberapa hal lagi.

1. Tsutomu Yamaguchi

Kesialan : Cuma ada dua kota yang hancur disebabkan bom atom, serta Tsutomu ada di dua kota itu ketika ledakan.

Tsutomu Yamaguchi, lahir th. 1916. Ia tengah ada dalam perjalanan untuk menggerakkan bisnis di Hiroshima pada tanggal 6 Agustus 1945. Ketika tengah turun dari tram, bom atom meledak. Gendang telinganya pecah serta ia menanggung derita kebutaan sesaat. Sesudah pada akhirnya sukses lolos serta mendekam semalaman di perlindungan, pada akhirnya ia kembali ke kota kelahirannya, Nagasaki

Nagasaki… sekian hari lalu...
Tsutomu ada di kantor dengan atasannya, serta menceritakan beragam pengalaman mengerikan perihal bom atom, persis saat dia baru usai narasi, bom meledak lagi di Nagasaki.

Untungnya Tsutomu masih tetap hidup serta menceritakan segalanya ini...

wdcfawqafwef