8 Artis dunia yang menikah dengan fansnya

8 Artis dunia yang menikah dengan fansnya



Selebriti seakan tidak terlepas dari 'kejaran' pengagum berat atau fans. Tidak tidak sering mereka kehilangan privacy waktu hadapi tingkah pengagum.

Namun nyatanya, ada beberapa selebriti yang malah jatuh hati serta pada akhirnya menikah dengan penggemarnya. Tersebut 8 seleb dunia yang pada akhirnya mempersunting fans juga sebagai pendamping hidup seperti diambil dari The Frisky :

1. Tom Cruise – Katie Holmes
Mungkin saja, seorang tahu bahwa dianya ditakdirkan cuma untuk seorang. Sekian yang dihadapi istri Tom Cruise sekarang ini, Katie Holmes. Saat film 'Top Gun' laku serta populer di semua dunia, dengan yakin diri Katie remaja menyebutkan bakal jadi pengantin Tom Cruise. Tersebut yang berlangsung sampai keduanya dianugerahi seseorang putri, Suri.

2. Kelsey Grammer - Kayte Walsh
Kayte Walsh, seseorang fans berprofesi pramugari muda sukses mengambil hati Kelsey Grammer dalam suatu pertunjukan. Grammer yang waktu itu masih tetap beristrikan Camille pada akhirnya menceraikan istri yang juga pengagum aktor ' Cheers' serta 'Frasier' itu.

3. Jesse James – Sandra Bullock
Yakin atau tak, Sandra Bullock yaitu seseorang pengagum Jesse James saat sebelum mereka menikah. Keduanya bersua saat Sandra mengantar anak baptisnya pada pemutaran film 'Monster Garage' yang di bintangi Jesse.

4. Danny Bonaduce – Amy Railsback
Sesudah menikah, Danny Bonaduce jadikan Amy Railsback juga sebagai manajer. Mereka berteman satu tahun lebih lantas di suatu kedai kopi, waktu Amy jadi pengganti guru dalam reality show 'Breaking Bobaduce'. Mulai sejak itu keduanya dekat serta menyelenggarakan pernikahan di Pulau Maui pada Thanksgiving lantas.

5. John Travolta – Kelly Preston
Kelly Preston telah memperoleh firasat bakal terima takdir juga sebagai pendamping hidup Travolta mulai sejak umur 16 th.. Saat lihat poster film 'Grease', Kelly demikian meyakini dapat merebut hati sang idola. Bahkan juga, setiap waktu, ia tidak jemu menyebutkan pemeran Eddie Vedder ini bakal jadi suaminya. Serta benar, angannya terwujud.

6. Ruben Studdard – Zuri McCants
Pemenang American Idol, Ruben Studdard, bersua istrinya di suatu pertokoan dalam acara sinyal tangan album teranyar Studdard. Kemudian, keduanya lengket serta pada akhirnya menikah.

7. Corey Feldman – Susie Sprague
Sprague menyampaikan dianya meyakini bakal menikah suaminya, Corey Feldman, waktu melihat 'Stand By Me'. Diakuinya segera naksir pada sosok remaja pria yang tengah diperankan Corey. Walau demikian, sesudah 7 th. menikah, keduanya pada akhirnya bercerai.

8. Elvis – Priscilla Presley
Priscilla cuma remaja berusia 14 th. saat ia meminta seseorang kerabatnya untuk mengenalkan dianya pada Elvis. Mulai sejak perjumpaan itu, Priscilla mengukir histori serta jadi pendamping hidup sang legenda Rock n Roll.

wdcfawqafwef