8 Pernikahan tersingkat para selebriti Hollywood

8 Pernikahan tersingkat para selebriti Hollywood



Pernikahan selebritis senantiasa diwarnai dengan perceraian. Salah satu misalnya yaitu delapan pasangan selebriti Hollywood tersebut. Umur pernikahan juga tak kian lebih 12 bln., bahkan juga ada yang cuma bertahan 55 jam. Siapa sajakah mereka?

1. Jason Alexander & Britney Spears

Umur pernikahan : 2 hari
Kekeliruan : Britney menikah dengan rekan saat kecilnya di Las Vegas dengan upacara simpel pada Januari 2004. Namun, 55 jam lalu, pernikahan dibatalkan. Ia mengungkap itu juga sebagai lelucon yang terlalu berlebih.

2. Carmen Electra & Dennis Rodman

Umur pernikahan : 9 hari
Kekeliruan : Dennis Rodman dalam pernikahan pada awal mulanya, cuma dapat bertahan sepanjang 82 hari. Sesudah kian lebih satu minggu jadi suami Carmen Electra pada 1998, pemain basket bertato itu ajukan permintaan pembatalan pernikahan. Agennya sendiri bahkan juga menyampaikan dia sangatlah mabuk sepanjang pernikahan.

3. Lisa Marie Presley & Nicolas Cage

Umur pernikahan : 3 bulan
Kekeliruan : Ini kelihatannya jadi ‘kebiasaan’ dari Lisa Marie Presley. Putri dari raja rock & roll ini tak dapat menikah kurun waktu lama. Ia serta Cage cuma menikah sepanjang tiga bln. pada 2002. Pada awal mulanya Lisa serta Michael Jackson menikah sepanjang 9 bln.. Lisa menyebutnya juga sebagai kekeliruan paling besar. “Aku terasa sedih, semestinya kami tak jadikan pernikahan juga sebagai prioritas paling utama, ” kata LiSa seperti diambil dari Marie Claire.

4. Kenny Chesney & Renée Zellweger

Umur pernikahan : 4 bulan
Kekeliruan : Aktris serta penyanyi lagu country ini menikah di suatu upacara kecil di Pulau Karibia, St John, pada Mei 2005. Namun, empat bln. lalu berpisah serta argumennya condong membingungkan. Dalam pernyataan berbarengan, pasangan ini menyampaikan, “Miskomunikasi perihal maksud pernikahan yaitu hanya satu argumen untuk membatalkan pernikahan”.

5. Bradley Cooper & Jennifer Esposito

Umur pernikahan : 4 bulan
Kekeliruan : Bradley Cooper melamar Jennifer pada Oktober 2006 serta menikah pada akhir Desember. Namun, tak lama sesudah pernikahan, menurut publisis Cooper, perpisahan dikerjakan lantaran hasrat semasing serta untuk sekian waktu. Hingga pada akhirnya mereka betul-betul bercerai sesudah empat bln. pernikahan.

6. Jennifer Lopez & Cris Judd

Umur pernikahan : 4 bulan
Kekeliruan : Jlo menikah dengan koreografer tarinya pada September 2001. Namun pada Januari, Jlo menyampaikan cinta Judd yaitu yang paling dibutuhkannya sebagian minggu saat sebelum mereka bercerai. Judd diberitakan memperoleh US$15 juta (seputar Rp135 miliar) dari perceraian itu. Sedang Jlo memperoleh cincin berlian 6, 1 karat dari Ben Affleck, sebagian bln. saat sebelum putusan final perceraian.

7. Colin Farrell & Amelia Warner

Umur pernikahan : 4 bulan
Kekeliruan : Playboy Irlandia ini seolah tak pernah terasa “sreg” dalam hal cinta. Ia membuktikannya saat menikah dengan aktris berumur 19 th. waktu ia berusia 25 th. di Bora Bora. Walau ia mempunyai tato “Millie” di jari manis, namun pernikahannya selesai dengan amat cepat.

8. Drew Barrymore & Tom Green

Umur pernikahan : 5 bulan
Kekeliruan : Pernikahan ini kelihatannya ditakdirkan untuk tidak berhasil. Sesudah menikah pada 2001 ada saja musibah yang menerpa mereka. Salah satunya, Green yang seseorang komedian terdiagnosis menanggung derita kanker testis serta rumah Barrymore alami kebakaran. “Saya anjurkan orang janganlah mempunyai pernikahan profil tinggi, ” kata Green.

wdcfawqafwef