8 Apartemen paling unik

8 Apartemen paling unik



1. Apartemen yang terbuat dari bola ping pong
Apartemen Daniel Arsham di Brooklyn yaitu suatu tempat yang memiliki ukuran 90 mtr. persegi, itu cukup besar untuk masuk sikat gigi, namun dekorasinya demikian ramping serta minim. Loteng apartemen ini terhubung ke kantor tempat Arsam bekerja, yang berperan juga sebagai tempat tidur serta ubah pakaian. Namun yang bikin apartemen ini unik yaitu, bahwa temboknya disusun dari 25. 000 buah bola pimpong.

2. Apartemen paling kecil di dunia
Pasangan dari New York, Zaarath serta Christopher Prokops, tinggal di suatu studio memiliki ukuran 175 kaki persegi, mereka tak memasak di dapur mereka sendiri, serta menaruh beberapa besar pakaian mereka di binatu. Hanya satu alat dapur mereka hanya suatu mesin Cappucino, namun Prokops menyampaikan bahwa mereka suka dengan rumah yang dibeli dengan cost US$ 150. 000 sebagian bln. waktu lalu. Mereka mesti melunasi hipotek cuma kurun waktu 2 th..

3. Apartemen roda Hamster
Mengikuti roda hamster, design rencanatual yang jadikan ruang dalam suatu roda raksasa. Saat Anda menghidupkan roda, bakal memerlukan kemampuan kaki serta merubah tujuan fungsinya. Dengan kata lain, memutar 180 derajat, jadi dapur bakal jadi langit-langit serta lantai bakal jadi ruangan tamu. Apartemen ini memanglah ideal untuk Anda yang terasa seperti tikus.

4. Apartemen yang didesain sendiri
Memanglah bakal senantiasa menarik Saat desainer mode populer tunjukkan interior tempat tinggalnya. Apartemen ini yaitu punya seseorang desainer Perancis, Jean-Paul Gaultier yang terdapat di depan menara Eiffel dengan panorama Paris yang mengagumkan. Design interior-nya terlihat sedikit unik serta monokromatik lantaran garis-garis yang membentang di dinding apartemen, lantai serta mebel. Diluar itu ada pula suatu taman serta kamar boneka. Ruangan taman seluruhnya ditutupi dengan tanaman, ruangan boneka juga berperan juga sebagai kamar tidur. Gaun korset dari boneka pasar malam jadi selimut tidur raksasa.

5. Apartemen yang di buat dari kertas
Artis Don Lucho sudah membuat " Casa de Karton " : semua apartemen, termasuk juga toilet, tempat tidur, serta bahkan juga peralatan, di buat dari kertas serta kardus. Meskipun motivasinya tak terang, hal semacam ini masih tetap terlihat mengesankan. Apartemen ini mempunyai seluruhnya furnitur serta beberapa barang yang lain dan dapur serta kamar tidur. Ada di ruangan karton ini bakal bikin Anda terasa seperti sisi dari gambar. Terkecuali rumah, dia juga bikin mobil rusak yang terbuat dari karton, serta meletakkannya di jalan agar tampak realistis.

6. Apartemen dihiasi lukisan di beton
Ini nampaknya cuma salah satu lobi di lantai 13 gedung kelas di Ukraina dengan beton yang dicat dengan lukisan. Wanita yang tinggal di salah satu apartemen ini harus untuk menjaganya supaya terus seperti itu. Menurutnya, sebagian tetangga protes tampilan ruang ini serta mereka bahkan juga coba mengakibatkan kerusakan karya seninya. Namun dia terus melindungi ruang itu tanpa ada menghiraukan memprotes dari tetangga.

7. Apartemen yang dikaitkan dengan tangga luar
Gambar dari Iwan Baan untuk bangunan serta apartemen di Tokyo, didesain oleh Sou Fujimoto. Suatu design yang unik untuk rumah ini, yang terbagi dalam 5 unit terpisah dengan kamar tidur yang terpisah serta seluruhnya dikaitkan oleh tangga.

8. Bioskop yang beralih jadi apartemen
Anda tengah lihat suatu apartemen studio yang dulunya dipakai untuk Bioskop Plaza-Astoria yang di buka th. 1931. Kami tidak paham bila ini adalah konsekwensi dari Bioskop Astoria yang dirundung krisis keuangan, namun kami ketahui bahwa apartemen dengan 1 kamar yang terdapat di pusat kota Stokholm ini di jual dengan harga US$ 3 216 400 USD. Sisi loteng-nya memiliki ukuran 423 mtr. persegi dengan teras memiliki ukuran 39 mtr. persegi. Terkecuali ukurannya yang mengesankan, tempat ini dapat dilengkapi almari besar, kamar mandi elegan dengan sauna, ruang rekreasi Jepang, cincin api, pohon kelapa setinggi 5 mtr., serta banyak lagi.

wdcfawqafwef