8 Tipe pengguna internet

8 Tipe pengguna internet



1. Jenis Pemakai jaringan sosial
Mungkin saja inilah yang paling banyak dipakai oleh beberapa netter. Netter type ini memakai internet untuk terhubung jaringan sosial seperti Facebook, Twitter, Myspace, dan lain-lain. Mereka menyempatkan waktunya cuma untuk sebatas bersua dengan " rekan-rekan " mereka didunia maya, maupun cuma untuk bikin status di jejaring sosial yang diaksesnya.

2. Jenis penulis
Penulis yang ditujukan disini yaitu beberapa blogger (umum di panggil). Demikian banyak situs (blog) yang telah di buat di jaringan internet. Penyedianya juga berbagai macam, seperti Blogspot, Wordpress, Joomla, dan lain-lain. Netter jenis ini menyempatkan waktunya untuk isi tulisan di blognya, baik itu tentang kegiatannya keseharian, permasalahan berita, atau apapun.

3. Jenis pencari berita
Jenis netter ini dapat banyak. Mereka mencari berita yang tengah berlangsung maupun yang tengah tenar-tenarnya. Demikian dengan juga beberapa pelajar yang tengah mencari pekerjaan, sering sekali memakai internet juga sebagai media penyedia bahan tugasnya. Tentu yang digunakan yaitu si " mbah " GOOGLE, website pencari yang paling populer di semua dunia.

4. Jenis pengagum forum
Jenis netter seperti ini yaitu jenis yang doyannya main ke komunitas untuk mencari info maupun untuk bertukar pikiran. Komunitas juga tidak kalah sebaiknya untuk beberapa netter. Komunitas dapat pula juga sebagai tempat menjalin persahabatan, sumber info, dan lain-lain. Forum-forum yang umumnya digunakan seperti kaskus, komunitas detik, dan lain-lain.

5. Jenis pencari uang
Internet dapat juga dipakai oleh beberapa netter untuk mencari duit. Bagaimanakah? Pasti dapat! Karenanya ada program-program seperti PPC, PTC, Investasi, dan lain-lain. Paling menguasai yang dipakai yaitu PTC. Banyak netter yang terhubung PTC juga sebagai pemasukan penambahan. Diluar itu juga ada netter yang memakai internet juga sebagai media berjualannya, Toko On-line lebih tepatnya.

6. Jenis penipu
Internet juga dipakai beberapa netter juga sebagai arena untuk menipu, di mana bakal merugikan sekali buat beberapa netter yg tidak tahu tindak penipuannya. Program yang mereka menawarkan cukup mengundang selera, hingga bikin orang lain ingin terjerumus serta pada akhirnya tertipu. Arti penipuan didalam dunia internet ini yaitu SCAM.

7. Jenis prostitusi
Internet benar-benar sangat menolong. Demikian dengan juga beberapa hidung belang maupun wanita jablay yang memakai internet untuk lakukan prostitusi. Telah banyak masalah yang mengungkap bahwa internet dapat bikin skandal, umumnya yang dipakai yaitu website jejaring sosial.

8. Jenis pemain game
Jenis netter seperti ini menyempatkan waktunya cuma untuk main game. Banyak game yang dimainkan, serta yang pasti game on-line seperti Point Blank, DOTA, Travian, dan lain-lain.

wdcfawqafwef