8 Kisah fenomenal tentang iPod

8 Kisah fenomenal tentang iPod



Tersebut kejadian-kejadian aneh yang melibatkan iPod :

8. Gadis yang hampir terluka sesudah iPod-nya meledak
Ken Stanborough, 47, dari Liverpool, mesti buang iPod Touch milik Ellie, putrinya yang berumur 11 th., sesudah ia mulai mendengar nada mendesis serta terasa iPod itu makin panas. Sesudah buang piranti keluar dari pintu belakang, 30 detik selanjutnya ada bunyi ledakan kecil dibarengi asap setinggi 10 kaki di hawa. Menurut Mr Stanborough, Apple berupaya membungkamnya serta putrinya dengan tawarkan pengembalian dana, cuma bila dia sepakat untuk terus tenang. Beberapa blogger sudah melaporkan kasus-kasus dimana iPod sudah meledak.

7. Kereta bawah tanah Tokyo yang terlambat lantaran kebakaran iPod
Pada bln. Agustus 2010, suatu iPod rusak tidak di kenal bikin kereta bawah tanah Tokyo untuk berhenti sepanjang sebagian menit pada pukul repot di Tokyo barat di Setagaya Ward. Penumpang mulai mengeluh perihal bau hangus, serta memaksa kereta untuk berhenti sesaat petugas pergi mencari sumbernya. Seseorang penumpang wanita lalu maju untuk tunjukkan bahwa iPod-nya pecah berantakan sesudah overheating. Kereta terlambat sepanjang 8 menit sepanjang bau busuk itu dibikin bersih. Untuk jalur kereta repot yang melayani kian lebih 1 juta penumpang sehari-harinya, hal seperti itu sangatlah langka berlangsung. Rata-rata keterlambatan kereta api di Jepang hanya 20 detik.

6. Orang yang temukan iPod membeku sepanjang satu tahun namun masih tetap berfungsi
Andrew Robulack, masyarakat Whitehorse, Yukon, temukan iPod Classic nampak dari balok es waktu dia jalan kaki. Awal mulanya, dia menduga itu sepotong kotoran anjing. Namun lalu ia lihat bahwa benda beku tidak di kenal itu mempunyai bentuk persegi panjang. Terang, dia merasakan iPod beku dari es yang dia pikir telah ada mulai sejak awal musim dingin serta membawanya pulang untuk lihat apakah masih tetap bekerja. Mengagumkan, sesudah cuma sebagian menit dari pengisian baterai, piranti itu dapat beroperasi penuh, bahkan juga menghadirkan tanggal yang benar.

5. Sub Navigator yang mengakibatkan kecelakaan kapal sejumlah £ 60 juta lantaran dia terganggu dengan iPod
Navigator dari kapal selam nuklir AS tengah dengarkan iPod saat bertabrakan dengan kapal lain, yang mengakibatkan rusaknya sejumlah £ 60 juta. Diatas kapal USS Hartford juga menempatkan pengeras nada hingga mereka bisa dengarkan musik ketika bertugas. Komandan Kapten Ryan Brookhart dibebas tugaskan sesudah investigasi mengungkap hampir 30 kekeliruan yang mengakibatkan kecelakaan bisa dijauhi. Navigator itu juga mengungkap sudah membuat revisi ujian ketika tumbukan. 15 pelaut diatas kapal USS Hartford terluka saat menabrakkan ke transportasi kapal USS New Orleans di Selat Hormuz, suatu lorong sempit di Teluk Persia pada Maret 2009.

4. Pasangan yang di tangkap lantaran coba jual iPod Touch serta Ganja untuk suatu iPad
Polisi menangkap dua orang di Arizona lantaran berupaya jual generasi ketiga iPod touch serta seputar 7 gr ganja lewat iklan untuk ditukarkan dengan iPad. Sesudah terima panduan perihal iklan, yang meliputi foto-foto dari ke-2 iPod touch serta ganja, polisi kirim e-mail yang mengakui tertarik pada pertukaran. Saat polisi bersua serta berpura-pura merampungkan perdagangan, Jacob Walker serta Yakub Veldare jadi di tangkap saat Walker tawarkan ganja itu.

3. Guru terserang sampai patah leher lantaran mengambil alih iPod punya siswanya
2 mahasiswa yang dituduh menyerang seseorang guru di suatu lorong Germantown High School saat ini ada dibalik jeruji besi. Serangan itu berlangsung sesudah Frank Burd (60) mengambil alih iPod dari salah satu siswa yang memakainya di kelas. Lalu 2 remaja itu disangka mendorong Burd, lantas memukul kepalanya di loker. CEO Sekolah, Paul Vallas menyampaikan Burd patah lehernya di 2 tempat. Ia dibawa ke Einstein Medical Center, namun tak tunjukkan sinyal tanda kelumpuhan. konfrontasi itu terekam dalam suatu rekaman video. Petinggi sekolah bisa memakai rekaman itu untuk selekasnya mengidentifikasi siswa, Donte Boykin (17), sesudah terlebih dulu menangkap sang anak berumur 14 th..

2. Prajurit yang diselamatkan dari serangan AK-47 karena iPod-nya
Kevin Garrad tengah patroli di suatu jalan di Irak serta waktu ia mengelilingi pojok suatu bangunan pemberontak (bersenjata AK-47) datang dari segi lain. Lantas mereka melepas tembakan keduanya. Pemberontak itu tewas serta Kevin terserang tembakan di dada kiri dimana dia menaruh iPod di saku jaketnya. Ini memperlambat laju peluru hingga peluru tak hingga menembus badannya. iPod yang disebut yaitu model 20GB yang lebih tua serta lebih tidak tipis, yang pada awal mulanya di produksi serta didistribusikan oleh HP. Ketebalan model ini besar kemungkinan jadi sisi besar dalam memperlambat peluru. Mujur sekali, karena itu Kevin tak menanggung derita luka.
Catatan : berdasar sebagian sumber iPod tak betul-betul menyelamatkan nyawa sang prajurit, tetapi sesungguhnya ia kenakan rompi.

1. Gadis yang selamat dari sambaran petir 300. 000 volt lantaran arusnya diarahkan oleh kabel IPod
Sophie Frost serta pacarnya Mason Billington, 14 th., berhenti untuk berlindung dibawah pohon saat badai menempa waktu mereka jalan di dekat rumah mereka. Saat dengan cara tiba tiba ada suatu petir yang menyambar badan Sophie. Mujur Ia dapat selekasnya dilarikan ke rumah sakit. Dokter yakin Sophie selamat dari sambaran 300. 000 volt lantaran diarahkan oleh kabel dari gadget iPod yang dikenakannya, menghindari petir dari organ-organ vital-nya. Remaja itu dibawa ke rumah sakit untuk pemulihan dari luka bakar di dada serta kaki, sedang Mason menanggung derita rusaknya mata. Sophie bersukur dia kenakan iPod-nya, yang sudah di beri 4 hari pada awal mulanya juga sebagai hadiah dari neneknya.

wdcfawqafwef